My First

Selamat Wayah Kieu

Ini adalah postingan pertama gw. Entahlah mau posting apa gw juga bingung belum nemu inspirasi. oh iya blog ini sebenrnya udah lama dibuat, cuma dulu bikin blog tu karena ada tugas yg harus dikirim ke blog kelas. dan waktu itu bukan gw yang ngirim, karena dulu laptopnya ngadat, ya jadinya sahabat gw yg ngirim..

oh iya daripada gw bingung mendingan gw kenalin sohib-sohib gw pas kuliah dulu..

sahabat

sahabat gw pas kuliah sebenernya ada banyak, tapi mereka adalah sahabat terbaik gw. kita temen sekelas di salah satu universitas di banten, ngambil studi di bidang pendidikan matematika (ceritanya pengen jadi guru, tp klo gw sih gk pengen2 banget) ok gk usah ngomong panjang lebar lagi karena panjang kali lebar = luas dan kalo dikali lagi sama tinggi jadinya volume.. *efek guru matematika*

karena foto di atas belum keliatan mukanya, makanya gw kasih liat muka2 sohib2 gw yg ganteng n cantik2 ini.. ini dia penampakan mereka dari depan.. eng,,ing,,eng,,,

friendship

dari kanan ke kiri :

  • Sahabat gw yg paling ganteng dan gendut,, ahahaha dia adalah Imam Abdul Wahid Fa, S.Pd dia sahabat gw yang namanya paling panjang,, kenapa? karena Fa sendiri itu juga masih singkatan, jadi klo Fa-nya gk disingkat ya keliatan panjangnya..
  • disebelah imam ada Rinda Lestari, S.Pd dia adalah seorang bendahara di kelas, dia paling cepet lulusnya diantara kita berlima, karena dia punya motivasi yang sangat besar yaitu pengen cepet2 kawin eh nikah maksudnya. Sekarang dia udah jadi ibu2 dan baru ngelahirin anak pertamanya beberapa minggu yg lalu (lupa tanggal berapa, sori ya odonk) oh iya nama panggilan dia adalah odonk, karena otaknya yg kadang suka dong-dong (rada geser dikit).. hahaha
  • yang paling tengah adalah sahabat gw yang paling imut dan paling cantik, sesuai dengan namanya yang imut (cuma satu kata), namanya adalah Chaerunnida, S.Pd. Bingung mau ngebahas apa tentang dia, yang pasti dia orangnya baik banget, tempat curhat kita semua, jadi semua rahasia kita ber-4 ada di dia.. hehe
  • berlanjut ke cewek yang ada di sebelahnya nida. Nah kalo yang ini adalah anaknya ibu cucu sama bapak acip, dia adalah Devy Nurfitria, S.Pd dia orang yang paling rame diantara kita semua, dan dia yang paling muda juga. Ketika kita kuliah ada dosen yang bilang klo devy sama odonk itu mirip, karena pada saat itu mereka berdua pake kacamata dan rambutnya dikuncir, jadi dosen itu bilang mirip, padahal mah jauh banget, gk ada mirip-miripnya.
  • dan yang terakhir adalah gw sendiri, nama gw Muchlis Adhi Pradana, S.Pd. ketika gw SD gw dipanggil dengan sebutan Adhi, pas SMP disebut Muchlis, dan pas SMA disebut Muchis (gara2 sertifikat dari kepolisian yg lupa ngasih huruf l jd disebut muchis sama temen2 gw), nah pas kuliah gw beda lagi panggilannya. Awalnya sih gw dipanggil muchlis, eh tp devy n odonk malah bikin panggilan baru buat gw yaitu “Mumu”, tp yaudahlah ya biarin aja gw dipanggil mumu, mungkin itu panggilan sayang mereka ke gw.. ahahahaha.. akhirnya hampir semua temen kuliah manggil gw mumu

itulah sedikit tapi panjang dari postingan pertama gw yang ngebahas sohib2 gw, sori kalo kata2nya acak2an, maklum bukan penulis dan bukan seorang yang puitis (halah,, apasih).. ok akhir kata cukup sekian dan tidak terima kasih..

bye..

Salam,

Muchlis Adhi Pradana